Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HARM: Weather Warfare akan Dirilis di Steam

Pengembang/penerbit Aurora Studios telah mengumumkan HARM: Weather Warfare, sebuah permainan survival orang pertama yang didorong oleh cerita di mana Anda berperan sebagai seorang ayah yang harus menyelamatkan putrinya di tengah sejumlah anomali cuaca yang merusak, tidak terduga, dan tidak musiman. 

HARM: Weather Warfare
Gambar HARM: Weather Warfare
Dan untuk memperburuk keadaan, Anda harus melawan sekte gila yang telah mengambil alih pangkalan HARM yang terbengkalai. Permainan ini akan dirilis dalam Steam Early Access lebih lanjut pada tahun ini. Lihatlah cuplikan (dengan gameplay aktual) di atas, dan kumpulan pertama tangkapan layar di galeri di bawah.

Aurora menggambarkan situasi pemain saat permainan dimulai: "Kabin tempat mereka seharusnya tinggal terbakar bersama semua peralatan mereka, dan mobil hancur. Mereka terpaksa membuat tempat perlindungan sementara, mencari makanan, dan menghadapi pertempuran yang tidak seimbang dengan kekuatan alam yang tidak terduga. 

Namun, dengan cepat menjadi jelas bahwa gunung di dekatnya mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang tidak biasa yang sangat beresonansi dengan molekul air dan makhluk hidup, menyebabkan tidak hanya anomali cuaca lokal, tetapi juga perubahan dalam perilaku manusia dan hewan."

Anda perlu berburu, memancing, dan mencoba tidur, antara lain, sementara Alam Ibu melemparkan berbagai rintangan mematikan dan tak terduga kepada Anda. Dan, sekali lagi, Anda harus berurusan dengan para pengikut sekte yang telah mengambil alih pangkalan HARM yang terbengkalai.

HARM: Weather Warfare pasti merupakan salah satu permainan survival orang pertama yang lebih unik yang pernah kami lihat. Untuk mengikuti perkembangannya dan/atau menambahkannya ke daftar keinginan Anda, cek halaman Steam-nya.