Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EO Games Of The Future 2024 Invite AP.Bren dan Blacklist International

Dua tim dari Filipina, yaitu AP.Bren dan Blacklist International, secara resmi berpartisipasi dalam kompetisi Games of the Future 2024 di Kazan, Rusia. 

Kehadiran mereka dalam turnamen bertema Phygital Games of the Future 2024 diharapkan akan menambah keseruan dan ketegangan kompetisi.

EO Games Of The Future 2024 Invite AP.Bren dan Blacklist International
Gambar EO Games Of The Future 2024 Invite AP.Bren dan Blacklist International
Pengumuman mengenai partisipasi AP.Bren dan Blacklist International sebagai tim undangan pada Games of the Future 2024 dibuat melalui akun resmi Instagram acara tersebut. 

Beberapa tim lain yang juga diumumkan sebagai peserta turnamen meliputi Rose Noire (Rusia), Team Lilgun (Mongolia), Deus Vult (Rusia), RRQ (Indonesia), KeepBest Gaming (Cina), ONIC Esports (Indonesia), Team Flash (Singapura), dan lainnya.

Games of the Future 2024 adalah turnamen olahraga tahunan internasional yang biasanya diselenggarakan di Rusia. 

Kompetisi ini menggabungkan olahraga fisik (Sports) dan digital (Esports) dalam beberapa seri turnamen selama beberapa minggu. Tahun ini, Mobile Legends: Bang Bang menjadi game esports yang dipertandingkan dalam ajang tersebut, dengan partisipasi 16 tim dari seluruh dunia yang bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$1 juta atau sekitar Rp15,5 miliar.

Juara dalam kategori Mobile Legends pada Games of the Future 2024 akan memperoleh hadiah sebesar US$350 ribu atau sekitar Rp3,4 miliar. 

Grand Final dari turnamen ini dijadwalkan berlangsung di Kazan Expo/Kazan Tennis Academy pada 3 Maret 2024.