Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WWE 2K24 akan Dirilis pada Maret 2024

Game gulat WWE 2K24, mungkin, jadi salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar. Kabarnya, permainan yang memacu adrenaline ini akan fokus pada sejarah legendaris WrestleMania.

Hal ini merupakan gebrakan baru, terutama jika dibandingkan dengan series sebelumnya yang biasanya berfokus pada karier pegulat tertentu dan sorotan perjalanan mereka di WWE.
WWE 2K24 akan Dirilis pada Maret 2024
Gambar WWE 2K24 akan Dirilis pada Maret 2024
Menurut informasi dari Gameranx pada Selasa, 23 Januari 2024, game ini juga akan menyediakan empat edisi berbeda yang dapat dipilih.

Pertama, edisi standar akan menampilkan The American Nightmare, Cody Rhodes, di bagian sampulnya. Pemain yang melakukan pre-order untuk edisi ini akan mendapatkan dua versi alternatif Cody Rhodes, yaitu The Undashing Masked Cody dan Stardust.

Kedua, terdapat edisi tambahan dari edisi standar yang akan memperkenalkan mendiang pegulat Dusty Rhodes dan Billy Graham tahun 1976.

Ketiga, Edisi Deluxe akan menampilkan sampul dengan Bianca Belair dan Rhea Ripley. Pemain yang memilih edisi ini akan mendapatkan bonus pre-order dari edisi standar bersama dengan tiket masuk ke paket DLC musim kelima pasca peluncuran. Selain itu, pemain akan mendapatkan beberapa pakaian alternatif untuk karakter Bianca dan Rhea.

Keempat, ada edisi Forty Years of Wrestlemania Edition (Edisi 40 Tahun Wrestlemania) yang memberi kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan konten dari dua edisi sebelumnya yang disebutkan.

Selain itu, tersedia pula pakaian alternatif untuk berbagai pegulat dari pertandingan WrestleMania sebelumnya, dan pembukaan instan semua karakter Showcase yang dapat dimainkan.

Game smackdown WWE 2K24 dijadwalkan rilis pada 5 Maret 2024, dan akan tersedia untuk berbagai platform seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.