Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Rilis

Trilogi Apollo Justice: Ace Attorney kini tersedia untuk PC dan konsol. Jika Anda ingin memainkannya di PC, Anda dapat menghemat 18% pada Steam Anda di Fanatical. Penawaran ini memungkinkan Anda mendapatkan tiga remaster Nintendo DS/3DS yang hebat hanya dengan $41.50, turun dari $50. Pemilik Steam Deck akan senang mengetahui bahwa kompilasi ini resmi diverifikasi untuk platform genggam.

Apollo Justice Ace Attorney Trilogy
Gambar Apollo Justice Ace Attorney Trilogy
Sebagai cabang dari seri utama Capcom Phoenix Wright dari thriller hukum, Apollo Justice mengikuti pengacara pemula yang bernama sama saat ia menghadapi kasus-kasus yang tampaknya tidak mungkin dan memecahkan kontradiksi dalam kesaksian saksi ketika mereka bersaksi di pengadilan.

Ini adalah koleksi drama pengadilan yang cukup besar, terdiri dari 16 episode--14 kasus asli dan dua episode khusus sebelumnya yang hanya tersedia sebagai DLC--yang tersebar di tiga game. Apollo Justice: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney - Dual Destinies, dan Phoenix Wright: Ace Attorney - Spirit of Justice, semuanya telah mendapatkan peningkatan visual yang lebih tajam dan ada banyak tambahan yang disertakan dalam paket ini yang sulit untuk diperdebatkan.

Gedung Orkestra memungkinkan Anda mendengarkan musik latar dalam permainan dan memilih aransemen orkestra, Perpustakaan Seni adalah koleksi seni rupa, dan Anda dapat menggunakan Studio Animasi untuk membuat ulang adegan favorit Anda dari animasi karakter yang tersedia.

Bagi mereka yang tertarik dengan edisi fisik Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy, beberapa pengecer besar saat ini memiliki edisi Nintendo Switch di stok dengan harga $50. Edisi fisik hanya tersedia untuk Switch saat ini. Anda dapat membeli versi Switch dari Apollo Justice di Amazon, Best Buy, dan Walmart.

Trilogi Apollo Justice: Ace Attorney adalah kompilasi ketiga dari permainan Phoenix Wright untuk platform modern. Anda bisa mendapatkan Trilogi Phoenix Wright asli hanya dengan $30. Sementara itu, The Great Ace Attorney Chronicles ($40) mengkompilasi dua entri dalam seri yang sebelumnya, hanya tersedia di Jepang.

Trilogi Apollo Justice: Ace Attorney mencakup entri utama keempat, kelima, dan keenam dalam seri Ace Attorney, mengikuti kisah pengacara baru Apollo Justice saat ia menavigasi dunia hukum yang sulit dan reaksi penggemar yang intens. Ini adalah versi yang bagus dari game-game yang disertakan, dan Anda bahkan mendapatkan semua konten yang sebelumnya dijual secara terpisah sebagai DLC. Tambahkan beberapa tambahan dan opsi menarik, dan ini benar-benar merupakan pemenang bagi penggemar seri ini.

Demikian beritanya. Baca juga berita "Ex Astris Diluncurkan pada 27 Februari Dengan Pre-Order'".