Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hitman: Blood Money – Reprisal Telah Rilis

Penerbit Feral Interactive telah mengumumkan bahwa Hitman: Blood Money — Reprisal telah hadir di Switch, 25 Januari 2024. Judul ini akan dihargai sebesar $30 dan membutuhkan ruang sebesar 4.4 GB.

Anda adalah Agen 47 — seorang pembunuh kontrak yang terjebak dalam bidikan agensi saingan, "The Franchise". Mulailah misi berani untuk menyingkirkan arsitek gelap konspirasi tersebut. Manfaatkan semua trik dagangan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan, dan pertahankan profil rendah. Menyusup, melaksanakan, dan melarikan diri tanpa terdeteksi.

Hitman: Blood Money – Reprisal
Gambar Hitman: Blood Money – Reprisal
Menampilkan peningkatan gameplay yang terinspirasi dari game-game terbaru dalam seri ini, Reprisal adalah desain ulang yang berkesan dari klasik aksi-stealth, yang sangat cocok untuk Nintendo Switch™.

Kelilingi dunia untuk menghilangkan target-target penting — dari Opera Paris hingga Las Vegas Strip.

Setan berada di dalam detail. Lakukan pembunuhan diam, tanpa saksi, atau manipulasi lingkungan untuk menyusun 'kecelakaan' yang tragis. Semakin bersih pembunuhan itu, semakin baik pembayarannya.

Jadilah ahli menyamar, penemuan, dan improvisasi. Dengan berbagai cara untuk mendekati setiap objektif, misi-misi pasir bermain Blood Money mendorong eksperimen, kreativitas, dan berulang-ulang bermain. Latihan membuat sempurna!

Terinspirasi oleh game HITMAN terbaru, Mode Instinct menyoroti target, penjaga, dan titik-titik penting misi untuk pembunuhan yang rahasia dan pelarian cepat — ketrampilan seorang pembunuh profesional.

Minimap baru sepenuhnya menawarkan kesadaran situasional secara real-time, sementara peringatan tambahan memperingatkan pemain ketika 47 melakukan pelanggaran atau menimbulkan kecurigaan.

Akhirnya, Hitman tersedia di Switch dalam bentuk yang tidak bergantung pada koneksi internet yang solid sepanjang waktu! Dan itu adalah Blood Money, yang merupakan salah satu game terbaik dalam franchise. Game ini datang kepada kita dari Feral Interactive, jadi Anda dapat mengandalkan bahwa itu telah mengalami transisi yang baik ke platform tersebut. 

Demikian beritanya. Baca juga berita "Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy Rilis'". Dan juga The Adventures of Panzer: Legacy Collection! Meluncur ke Xbox, PlayStation, dan Switch.