Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ex Astris Diluncurkan pada 27 Februari Dengan Pre-Order

Diumumkan pertengahan tahun 2021, gim RPG premium Ex Astris dari pengembang Arknights, Hypergryph, akhirnya mendapatkan tanggal rilis global.

Ex Astris menarik perhatian karena model monetisasinya. Sebelum saya melihat halaman App Store hari ini dengan harga, saya tidak percaya bahwa ini akan benar-benar dirilis, tetapi terlihat bagus dan akan keluar dalam waktu satu bulan.

Ex Astris Diluncurkan pada 27 Februari Dengan Pre-Order
Gambar Ex Astris Diluncurkan pada 27 Februari Dengan Pre-Order
Gim aksi RPG premium 3D semi real-time dan turn-based yang terjadi di planet yang terkunci secara pasang-surut membuat Anda berperan sebagai seseorang dari bumi yang menyelidiki planet tersebut sambil berteman dengan para pelancong dan lainnya.

Ex Astris diluncurkan pada 27 Februari sebagai gim premium dengan harga $9.99.

Akun resmi Twitter telah mengkonfirmasi bahwa gim ini akan memiliki simpan lintas platform dengan akun dalam gim, tetapi Anda tentu harus membeli gim tersebut di kedua platform.

Jika Anda ingin memainkan Ex Astris saat diluncurkan, Anda dapat melakukan pra-pemesanan di App Store untuk iOS di sini dan pra-registrasi untuknya di Google Play untuk Android di sini.

Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi Ex Astris dalam bahasa Inggris di sini untuk lebih banyak detail gameplay dan cerita. Tertarik untuk melihat bagaimana ini akan dilakukan sebagai gim RPG premium pertama dari penerbit tersebut.

Demikian beritanya. Baca juga berita "The Pokemon Company Mengeluarkan Pernyataan Resmi tentang Palworld: 'Kami Berniat untuk Menyelidiki'".