Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dead Tomb Telah Rilis di Nintendo

Dead Tomb adalah game petualangan baru yang menyenangkan berbasis klik yang akan membawa Anda kembali ke masa kejayaan permainan retro.

Atasan Anda mengirim Anda untuk sebuah penelitian yang membawa Anda kembali ke masa lalu, tetapi seperti nasib berkata, Anda menemukan diri Anda dalam situasi yang serius. Kerusakan pada kapal Anda memaksa Anda mendarat di Mesir 1300 SM di mana untungnya Anda melihat piramida besar tempat Anda bisa mendaratkan pesawat Anda. Yah, mungkin Anda tidak begitu beruntung?

Dead Tomb Telah Rilis di Nintendo
Gambar Dead Tomb Telah Rilis di Nintendo
Ini seharusnya menjadi perbaikan yang mudah. Satu hal yang sudah Anda lakukan begitu banyak kali sebelumnya. Seharusnya hanya butuh waktu singkat sebelum Anda kembali ke perjalanan Anda, bukan? Tidak begitu cepat. Prajurit-prajurit Firaun Seti I menemukan penampilan Anda di tanah mereka dan mengambil langkah mereka sendiri. Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda bangun dengan benjolan besar di kepala Anda dan jauh di dalam piramida.

Di mana Anda? Mengapa Anda di sini? Bisakah Anda keluar dan kembali ke misi Anda? Waktu akan memberitahu...

Game baru ini tersedia di Switch mulai 26 Januari 2024 ini, dengan rilis ritel NES sebagai bagian dari seri "Edisi Akhir" yang terbatas hanya 300 kopi.

CollectorVision dan Acclaim adalah veteran komunitas pengembangan retro dan modern, dengan rilis sebelumnya yang mencakup seri Sydney Hunter dan banyak rilis untuk konsol ColecoVision. Mereka telah menciptakan dan merilis di ruang retro sejak 2008 dan menerbitkan game modern pertama mereka "Sydney Hunter and the Curse of the Mayan" pada tahun 2019.

FITUR:

  1. Nikmati teka-teki dan gameplay yang mengingatkan pada masa kejayaan permainan klik
  2. Merupakan diri Anda dalam alur cerita yang menarik dan interaksi karakter
  3. Adegan potong yang fantastis
  4. Grafis 8-Bit yang sesuai
  5. Goyangkan kepala Anda dengan trek suara chiptune yang catchy
  6. Surat cinta untuk genre permainan video yang hilang yang merupakan bagian penting dari awal permainan

Dead Tomb dikembangkan selama dua tahun oleh tim CollectorVision/Acclaim, yang semuanya memiliki passion untuk genre Point and Click. Dead Tomb didasarkan pada sebuah permainan bernama 'Temporel Inc' yang hanya tersedia pada sistem layanan kabel Videoway yang sudah tidak ada lagi di Kanada dan di beberapa bagian Inggris pada akhir 80-an dan 90-an. Sayangnya, tidak ada dari permainan Videoway yang terlestarikan, semua hilang dalam waktu...

Demikian beritanya. Baca juga The Adventures of Panzer: Legacy Collection! Meluncur ke Xbox, PlayStation, dan Switch. Serta berita Pembaruan Apple Vision Pro dari Honkai Star Rail Hadir Februari 2024.