Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Adventures of Panzer: Legacy Collection! Meluncur ke Xbox, PlayStation, dan Switch

Tersedia sekarang di Xbox One dan Xbox Series X|S adalah The Adventures of Panzer: Legacy Collection!. Anda juga akan menemukannya di PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch juga.

Ditawarkan dengan harga $8.99 / €8.99, The Adventures of Panzer: Legacy Collection! merilis seperti yang terlihat dari judulnya, menggabungkan dua permainan ke dalam satu koleksi ganda. Dan jika Anda menebak, kedua permainan tersebut adalah Panzer asli dan sekuelnya.

The Adventures of Panzer Legacy Collection! Meluncur ke Xbox, PlayStation, dan Switch
Gambar The Adventures of Panzer Legacy Collection! Meluncur ke Xbox, PlayStation, dan Switch
Kedua permainan berjalan sebagai petualangan platforming side-scrolling, menawarkan beberapa jam kesenangan dan tantangan. Mereka dilengkapi dengan beberapa karakter yang dapat dimainkan, pertukaran cepat, progresi non-linear, berbagai tahapan dan bos, ton dialog, dan adegan-adegan yang dapat dilewati.

The Adventures of Panzer, judul pertama IP ini adalah platformer 2D. Dengan desain permainan yang sederhana dan mentah, permainan ini menyajikan tantangan dan gameplay yang benar-benar mengesankan. Tanpa ampun (dengan bos acak) ia tidak menawarkan kompromi, hanya bermain maju dan jangan melihat ke belakang!

Ciptaan terbaru, The Adventures of Panzer 2 membawa semua yang berhasil dan sukses dalam game pertama asli tetapi sekarang membuatnya jauh lebih mudah diakses oleh pemain rata-rata Anda. Banyak fitur "kualitas hidup" baru diimplementasikan untuk membuat permainan menjadi lebih lancar membuat pengalaman secara keseluruhan lebih menyenangkan dalam petualangan platformer side scrolling epik lainnya. Bahkan ada fitur pemilihan level, upgrade yang dapat dibeli oleh pemain, beberapa karakter yang dapat dimainkan untuk peningkatan pengulangan. Desain level dengan lebih banyak detail dan minat dan lebih sedikit tanpa ampun menambah pengalaman yang lebih mengesankan. Jangan lupa pertarungan bos yang bahkan lebih meledak.

Demikian beritanya. Baca juga berita "Hitman: Blood Money – Reprisal Telah Rilis " dan berita Dead Tomb Telah Rilis di Nintendo.