Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembaruan Apple Vision Pro dari Honkai Star Rail Hadir Februari 2024

HoYoverse baru saja mengumumkan bahwa pembaruan Honkai Star Rail versi 2.0 yang akan datang pada tanggal 6 Februari juga akan menambahkan mode kompatibilitas Apple Vision Pro. 

Pembaruan ini dikonfirmasi akan membawa tiga karakter baru termasuk Black Swan, awal dari Misi Trailblaze Penacony yang akan berlanjut di 2.2 dan 2.3, reruns, dan lainnya. 

Pembaruan Apple Vision Pro dari Honkai Star Rail Hadir Februari 2024
Gambar Pembaruan Apple Vision Pro dari Honkai Star Rail Hadir Februari 2024
Hari ini, HoYoverse mengkonfirmasi kompatibilitas Apple Vision Pro dengan lebih banyak detail yang akan diungkapkan segera. 

Honkai Star Rail bukanlah game besar pertama yang melakukan ini, dan kita telah melihat lebih banyak judul Apple Arcade yang memastikan dukungan Apple Vision Pro. 

Belum ada detail lebih lanjut untuk pembaruan Honkai Star Rail Apple Vision Pro. Jika Anda belum memiliki Honkai Star Rail, Anda dapat mengunduhnya di App Store untuk iOS, di Google Play untuk Android, dan di Epic Games Store selain versi PC reguler. 

Apakah Anda telah memainkan Honkai Star Rail secara teratur sejak diluncurkan di mobile, PC, dan PS5 dan apa yang ingin Anda lihat dalam dukungan Apple Vision Pro selanjutnya? Oh ya baca juga berita game lain, seperti Jujutsu Kaisen Cursed Clash Rilis Global.