Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jujutsu Kaisen Cursed Clash Rilis Global

Jujutsu Kaisen Cursed Clash berdasarkan adaptasi anime 2020 dari seri manga Gege Akutami, Jujutsu Kaisen, yang mana permainan ini dirilis pada 1 Februari 2024, di Jepang untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S, yang diikuti oleh rilis global pada hari berikutnya, 2 Februari 2024.

Jujutsu Kaisen Cursed Clash Rilis Global
Gambar Jujutsu Kaisen Cursed Clash Rilis Global
Jujutsu Kaisen, yang terkenal karena serialisasinya di majalah "Weekly Shonen Jump" milik Shueisha, kini hadir dalam permainan konsol pertamanya!

Dalam permainan aksi 2 vs. 2 ini, tuju target ketinggian baru dengan menguasai "Teknik Terkutuk" lebih dari 15 ahli Jujutsu Sorcerer dan Cursed Spirits yang kuat!

Kamu bisa pilih pasanganmu dan ciptakan kombinasi unik yang tidak hanya melengkapi gaya bermainmu tetapi juga memamerkan berbagai teknik terkutuk yang dimiliki setiap karakter.

Kamu bisa perkuat teknik terkutukmu melalui pertempuran seru, kalahkan lawanmu, dan... ekspansi domain.

Game ini dikembangkan oleh Byking, Gemdrops, Inc. yang mana diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, BANDAI NAMCO Entertainment America Inc. Mode dari game ini adalah permainan multipemain, dengan kategori genre permainan pertarungan.

Fitur Utama

  1. Permainan Konsol Jujutsu Kaisen PERTAMA. Mainkan melalui mode cerita atau adu skill dengan teman-teman secara online untuk membuktikan siapa yang menjadi Jujutsu Sorcerer terbaik!
  2. Brawler Aksi 3D! Arena pertarungan aksi dengan animasi yang menggelegar yang membuat karakter hidup!
  3. Apa gaya bermainmu? Bentuk tim yang bisa melepaskan serangan kuat melalui combo tag-team. Kombinasi karakter yang berbeda dapat memberikan hasil dan dinamika kekuatan yang berbeda.
  4. Tingkatkan kekuatan selama pertempuran! Karakter akan meningkat level kekuatannya selama pertempuran dan bisa melepaskan serangan yang lebih kuat seiring berjalannya waktu!
Demikian pembahasan berita games ini. Baca juga berita games lainnya, seperti Pembaruan Apple Vision Pro dari Honkai Star Rail Hadir Februari 2024, dan Starfield Bakal Rilis di PlayStation 5 ya!